Senin, 17 September 2012

Perpisahan

Mungkin unik aja ya, tapi pasti kita kalo udah ketemu pasti nanti ujung-ujungnya kepisah juga. Kalo begitu mendingan ga usah ketemu aja kali ya. Perpisahan, kalo diliat-liat ni kata kayak singkatan dari peri yang pisahan. Kenapa peri? Mungkin orang yang menciptakan kata ini udah pernah bertemu dengan peri (MUNGKIN). Ato mungkin dia bikin ni kata gara-gara dia ngeliat pembuatan Pancasila yang ada pri-pri nya. Gatau juga deh, hanya Tuhan YME yang tau.

Tapi perpisahan itu menyakitkan loh! Gua aja sedih banget pass perpisahan jaman SD. Padahal tadinya gue pengen cepet-cepet SMP, eh tapi masa SMP malah membunuh jiwa, fisik, dan ikan koi gua (lah??). Ya walaupun gue pass perpisahan malah ketawa cekikikan bersama temen gua, Fikoy (sebut saja namanya Fikoy). Selain itu, temen gua yang bernama Vicks (sebut saja namanya vicks). Waktu itu si Fickoy dulu yang ngelawak, terus si Vicks deh yang bikin gua ketawa (jangan anggep gua gila, Vicks ini orang bukan balsem). Tapi akhirnya gue nangis juga deh... :'( 

Udah dulu itu post pertamaa guee, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar